Sejujurnya Ku Tak Bisa

Sejujurnya ku tak bisa. Sejujurnya ku tak bisa Hidup tanpa ada kamu aku gila Takkan ku sia-siakan kamu lagi.


Sejujurnya Aku Masih Belum Bisa Melupakan Mu Rasanya Lebih Sakitdibandingkan Dilupakan Oleh Mu Rasanya Lebih Sulittak Semudah Seperti Kau T Bepergian Bayangan

Create and get 5 IQ.

. Chord Gitar dan Lirik Lagu Kehilangan- Firman. Demi Kau dan Si Buah Hati - Panceogg. Andai ku bisa F G berkata sejujurnya.

Hidup tanpa ada kamu aku gila. Discover short videos related to sejujurnya kutak bisa hidup tanpa km on TikTok. Am C G F E Am G C asmara memisahkan kita Dm E Am mengingatkanku pada dirimu G C F gelora mengingatkanku Dm E Bahwa cintamu tlah merasuk.

Lirik Lagu Kehilangan Milik Setia Band Sejujurnya ku tak bisa. Cintamu yang tlah lama hilang. 17 hours agoMeskipun aku tak akan bahagia.

Ku merasa tlah kehilangan. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Sejujurnya Ku Tak Bisa Hidup Tanpa Ada Kamu Aku Gila Simak chord gitar lagu Kehilangan yang dinyanyikan oleh.

Video klip lagu ini dirilis pertama kali pada tanggal 19 Juni 2020. Lagu ini dirilis pada pertengahan bulan Juni 2020. Akhirnya Mimpi Besar Terwujud d Masiv Gelar.

Sesungguhnya aku tak akan bisa Bila. Sejujurnya Ku Tak Bisa Hidup Tanpa Ada Kamu Aku Gila. Am E Am E Am E.

Sejujurnya ku tak bisa G C E hidup tanpa ada kamu aku gila Am Dm seandainya kamu bisa G C mengulang kembali lagi cinta kita Dm E Am takkan ku sia-siakan kamu lagi. Share your videos with friends family and the world. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Sejujurnya Ku Tak Bisa Hidup Tanpa Ada Kamu Aku Gila Berikut chord gitar dan lirik lagu Kehilangan. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Sejujurnya ku tak bisa Taken From Stashally User Trisnagulo Thankyou Buat Acaranya Collaboartsy Pertamakali Nyobain Teknik Yang Didemoin Kak.

Sejujurnya ku tak bisa KEHILANGAN dirimu. Video from GUS IMAM NAWAWI. Kau pergi jauh karena salahku.

Kopdar serentak White Car Indonesia WCI Regional Betawi ft. G C Asmara memisahkan kita Dm E Am mengingatkanku pada dirimu G C F gelora mengingatkanku Dm E bahwa cintamu tlah merasuk. Yang tak pernah menganggap kamu ada.

20 Juli 2020Covering. Namun Ranti tak ingin memisahkan anaknya dengan bapak kandungnya sendiri. Takkan ku sia-siakan kamu lagi.

Watch popular content from the following creators. Sejujurnya hatiku tak ingin melepaskanmu Namun aku tak mau hidup bersama cinta yang palsu. Chord Gitar Chord Gitar Kehilangan - Firman dengan Lirik.

Sejujurnya sejujurnya ku tak bisa ku tak bisa Hidup tanpa ada kamu aku gila Seandainya kamu bisa Mengulang kembali lagi cinta kita Takkan kusia-siakan kamu lagi. Sejujurnya sejujurnya ku tak bisa ku tak bisa Hidup tanpa ada kamu aku gila aku gila Takkan ku sia-siakan kamu lagi. Yang tak pernah menganggap kamu ada.

Giovas Garden BogorDate. Bm F 3x Bm Bm A D Ku coba ungkap tabir ini Em B Em Kisah antara kau dan aku A D Terpisahkan oleh ruang dan waktu Em F Bm F.


Pin By Saudade On Quotes 1 Kutipan Remaja Kata Kata Kutipan


It S Okay To Not Be Okay


Aku Tidak Bisa Pemandangan Bepergian


Pin On Kata

No comments for "Sejujurnya Ku Tak Bisa"